Jakarta (ANTARA) - Film "Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi" merilis poster resmi yang menampilkan Jefri Nichol dan Aurora Ribero sebagai pemeran utama.

Nuansa cinta dan kebahagiaan di bawah hujan antara dua insan anak muda itu terpancar dalam poster film yang merupakan adaptasi novel best seller karya Boy Chandra.

"Saya senang banget bisa terlibat di film ini. Apalagi ceritanya sangat relate sama kehidupan sehari-hari. Bermain bareng Aurora sebuah pengalaman yang seru, tidak susah bagi kami untuk membangun chemistry karena masing-masing kita terbuka," kata Jefri Nichol dalam siaran persnya, Senin.

Baca juga: Jefri Nichol rajin cuci tangan demi cegah COVID-19

Baca juga: Jefri Nichol tertarik perankan karakter wartawan


Jefri Nichol juga memuji kemampuan berakting Aurora Ribero dalam film itu, yang menurutnya punya semangat besar untuk menghidupkan karakter yang dimainkan.

Jefri Nichol berperan sebagai Kevin, sementara Aurora Ribero sebagai Naya.

Kevin dan Nara adalah sahabat sejak kecil, meski saling menyayangi, mereka berjanji untuk selalu menjadi sahabat saja.

Kevin yang ternyata menyimpan rasa lebih dari seorang sahabat tidak pernah berani menyatakan perasaannya kepada Nara. Malah Kevin lebih sering menemani Nara melalui masa-masa sulit saat percintaannya gagal.

Ketika Nara jatuh cinta kepada Juned yang diperankan Axel Matthew Thomas, cowok panjat tebing yang misterius, Kevin merasa tidak ada lagi harapan baginya untuk bisa bersama Nara selamanya. Kevin pun berusaha move on dengan menerima Tiara (Nadya Arina).

Tak hanya merilis poster, Ifi Sinema dan Screenplay Films juga bekerja sama dengan penerbit Media Kita mencetak ulang novelnya dengan sampul poster film. Pre-order novel telah dibuka 27 April hingga 4 Mei. Hal ini dilakukan sebagai bentuk promosi jelang penayangan filmnya yang akan segera diumumkan.

Baca juga: Jefri Nichol jadi pria tulus di "Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi"

Baca juga: Jefri Nichol hadiri pemutaran perdana "Habibie & Ainun 3"

Baca juga: Hanung Bramantyo terharu lihat Jefri Nichol kembali

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020