Kabar baik, inilah tokoh dunia yang sembuh dari COVID-19

  • Selasa, 7 April 2020 00:07 WIB

Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson saat menghadiri sebuah acara, 19 Januari 2020. Tom Hanks dan istrinya, dikabarkan telah kembali ke negeri asal mereka, Amerika Serikat. Keduanya diizinkan kembali, usai dinyatakan sembuh dari corona setelah menjalani karantina mandiri selama 14 hari di Australia. ANTARA FOTO/REUTERS/Monica Almeida/File Photo/pras.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta saat melawan Olympiacos - di Emirates Stadium, London, 27 Februari 2020. Juru taktik The Gunner itu telah dinyatakan sembuh dari COVID-19 pada 27 Maret 2020 lalu. Ia kembali sehat setelah melakukan perawatan intensif selama 10 hari. Arteta akhirnya mengetahui telah terjangkit virus tersebut setelah bertemu dengan seseorang yang terpapar virus corona yaitu pemilik klub Olympiacos, Evangelos Marinakis. ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/pras.

Pemain Juventus Paulo Dybala merayakan gol saat melawan Inter Milan di Allianz Stadium, Turin, 8 Maret 2020. Penyerang asal Argentina itu mengaku sempat depresi karena menjadi satu dari tiga pemain Juventus yang positif terjangkit virus corona bersama Danie Rugani dan Blaise Matuidi. Namun saat ini, Dybala bisa tersenyum lebar setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/pras.

Pebasket Utah Jazz Rudy Gobert (27) menembak bola saat pemanasan melawan New York Knicks di Madison Square Garden, 4 Maret 2020. Gobert merupakan pemain NBA pertama yang dinyatakan positif. Kemudian menulari rekan setimnya Donovan Mitchell. Keduanya menjalani karantina selama 14 hari, sejak 11 Maret 2020 di Amerika Serikat dan mereka sudah dinyatakan pulih dari COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/USA TODAY Sports/File Photo/pras.

Pangeran Charles mengunjungi Museum Transportasi di London, 4 Maret 2020. Setelah dinyatakan positif corona, Pangeran Charles (71) dinyatakan sembuh setelah menjalani karantina mandiri di Balmoral, Skotlandia. Kondisi pewaris tahta Kerajaan Inggris itu dinyatakan dalam kondisi sehat. ANTARA FOTO/Victoria Jones/Pool via REUTERS/File Photo/pras.

Olga Kurylenko tiba untuk menghadiri British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di Royal Albert Hall, London 10 Februari 2019. Bintang film James Bond ini mengumumkan hasil tesnya yang positif corona pada 16 Maret 2020. Namun setelah menjalani masa karantina dan perwatan, artis asal Ukrania itu berhasil sembuh. ANTARA FOTO/REUTERS/Toby Melville/File Photo/pras.

Penyanyi Pink tiba untuk menghadiri Vanity Fair di Hollywood, California, 2 Maret 2014. Pink Sempat membuat geger publik karena positif COVID-19 bersama anaknya yang masih berusia 3 tahun. Pink berhasil sembuh dari virus corona setelah menjalani perawatan dan isolasi selama dua minggu. ANTARA FOTO/REUTERS/Danny Moloshok/pras.

Aktor Idris Elba menghadiri pemutaran perdana film Cats di Manhattan, New York, 16 Desember 2019. Idris Elba dinyatakan positif corona saat menjalani projek film terbaru. Ia pun terpaksa mengisolasi diri selama berada di Jerman. Setelah dua pekan, Idris Elba pun dinyatakan sembuh dan boleh kembali pulang. ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Kelly/File Photo/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait