Peringati Poe Basa Indung Sadunya

  • Minggu, 1 Maret 2020 12:39 WIB

Warga mengikuti permainan tradisional "Tangtang kolentrang" pada peringatan Mieling Poe Basa Indung Sadunya atau Hari Bahasa Ibu Internasional di Alun-alun Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020). Kegiatan yang diselenggarakan oleh kelompok seni Tasikmalaya dengan menggelar permainan tradisional dalam rangka memperingati Poe Basa Indung Sadunya bertujuan mempertahankan eksistensi dan melestarikan bahasa daerah terutama bahasa Sunda sebagai bahasa ibu di Jabar. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Warga mengikuti permainan tradisional "Lelempengan" pada peringatan Mieling Poe Basa Indung Sadunya atau Hari Bahasa Ibu Internasional di Alun-alun Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020). Kegiatan yang diselenggarakan oleh kelompok seni Tasikmalaya dengan menggelar permainan tradisional dalam rangka memperingati Poe Basa Indung Sadunya bertujuan mempertahankan eksistensi dan melestarikan bahasa daerah terutama bahasa Sunda sebagai bahasa ibu di Jabar. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Warga mengikuti permainan tradisional "Sasarungan" pada peringatan Mieling Poe Basa Indung Sadunya atau Hari Bahasa Ibu Internasional di Alun-alun Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020). Kegiatan yang diselenggarakan oleh kelompok seni Tasikmalaya dengan menggelar permainan tradisional dalam rangka memperingati Poe Basa Indung Sadunya bertujuan mempertahankan eksistensi dan melestarikan bahasa daerah terutama bahasa Sunda sebagai bahasa ibu di Jabar. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait