Jakarta (ANTARA) - Berbagai acara digelar di Jakarta hari ini, Sabtu, mulai dari festival kuliner Minang Kabau, festival bakso dan mie, gelaran musik Block Party, festival musik Sound Flare Xperience, hingga kelas kecantikan, menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan.

1. Food Fest Minang Kabau
Festival kuliner “Food Fest Minang Kabau 2020” memadukan kesenian, kebudayaan dan kuline dari Minang Kabau, mulai dari Tambua Tansa, hingga tarian dan rebab Minang Kabau. Acara digelar di Tunnel Park Thamrin City Jakarta Pusat, pukul 08.00-21.00 WIB.

2. Festival Bakso dan Mie
Festival Bakso dan Mie menghadirkan lebih dari 20 kuliner bakso dan mie, mulai dari Bakso Atom, Bakwan Malang, Bakso Gepeng Ponti hingga Mi Mangkok dan Mie Kepiting di Teras Berlian, Blok M Square, Jakarta Selatan.

3. Block Party
Jakarta Block Party 2020 menghadirkan lima panggung, lima genre dalam satu malam, yakni Main Stage di The Pallas, Senoparty Stage di Lucy in the Sky, Caviar Stage di The Swillhouse, Tolak Pulang Stage di Goods Diner, dan Colors Stage di Fable.

Acara digelar di Fairgrounds, SCBD, dengan menghadirkan lebih dari 25 artis, di antaranya RAC, Goldroom, Adrian Khalif dan Ramengvrl & Copsquad.

4. Sound Flare Xperience
Festival musik Sound Flare Xperience digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, dengan band asal Amerika SerikatvBoyce Avenue sebagai penampil utama.

Festival tersebut juga menghadirkan penyanyi Tanah Air di antaranya Yovie & Nuno, Maliq & D'Essentials, Fourtwnty, RAN, Tulus, Kunto Aji, Marion Jola, Langit Sore, JAZ, Weird Genius dan Dipha Barus.

5. Beauty Class with Wardah “Bring Out the Colorful You”
Wardah mengadakan kecantikan “Bring Out the Colorful You” sebagai wadah untuk untuk meningkatkan keahlian dalam menggunakan riasan di Jl. Pemancingan No. 37 Srengseng, Jakarta Barat, pukul 10.00-12.00 WIB.

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020