Humaniora kemarin, gajah ngamuk di Aceh Barat hingga kursus pranikah

Humaniora kemarin, gajah ngamuk di Aceh Barat hingga kursus pranikah

Ilustrasi. Seminar pra nikah di Palembang,. ANTARA/Feny Selly

Jakarta (ANTARA) - Berita-berita humaniora kemarin beragam dan beberapa cukup menarik perhatian pembaca, termasuk berita duka meninggalnya salah satu Ketua PP Muhammadiyah Bahtiar Effendy pada sekitar pukul 00.00 dini hari, Kamis (21/11).

Sejumlah berita humaniora kemarin yang masih menarik untuk dilirik hari ini. Beberapa di antaranya seperti kursus pranikah yang awalnya disuarakan Menko Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

Sejumlah kalangan memberikan pendapat, termasuk Direktur Generasi Optimis Research And Consulting, Tigor Mulo Horas Sinaga. Berita selengkapnya dapat dibaca di sini.

Selanjutnya berita kemarin yang menarik disimak kembali seperti seekor gajah liar yang dikabarkan mengamuk dan merusak pagar masjid di kawasan pedalaman Desa Alue Kuyun, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat. Berita konflik satwa liar dengan manusia ini selengkapnya dapat dibaca di sini.

Kontroversi soal rokok elektronik juga masih cukup banyak dibicarakan, termasuk oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Berita selengkapnya dapat dibaca di sini.

 

Pewarta : Virna P Setyorini
Editor: Muhammad Yusuf
COPYRIGHT © ANTARA 2019