Membuka Pintu ke Sistem dan Aplikasi yang Lebih Canggih – untuk Pengalaman Pengemudi yang Disempurnakan

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sistem kendaraan bermotor generasi mendatang menuntut banyak hal. Sistem informasi dan hiburan serta ADAS[2] yang lebih canggih. Lebih banyak penyimpanan data untuk merekam data kejadian. Dukungan atas lebih banyak pemetaan 3D. Dalam upaya merealisasikan ‘lebih banyak,’ KIOXIA Corporation hari ini mengumumkan kalau ia mulai membuat sampel solusi memori tertanam Universal Flash Storage[3] (UFS) Otomotif JEDEC® Version 2.1 512 gigabyte (GB) pertama dalam industri. UFS Otomotif KIOXIA mendukung kisaran suhu yang luas (-40°C hingga +105°C), memenuhi persyaratan AEC-Q100 Grade2[4] dan menawarkan keandalan luas yang diperlukan oleh berbagai aplikasi kendaraan bermotor. Perangkat berkapasitas 512GB ini melengkapi jajaran UFS Otomotif eksisting perusahaan tersebut, yang mencakup kapasitas 16GB, 32GB, 64GB, 128GB dan 256GB.

Inovasi seperti kendaraan otonom, sistem informasi dan hiburan otomotif yang lebih canggih, klaster digital, telematika dan ADAS tak hanya memberikan pengalaman pengemudi yang lebih tinggi tapi juga meningkatkan permintaan akan penyimpanan data di dalam kendaraan.

Untuk memenuhi permintaan akan memori berkapasitas besar ini, dikembangkanlah memori UFS Otomotif 512 GB baru KIOXIA, yang mengintegrasikan memori flash BiCS FLASH™ 3D perusahaan dan pengontrol dalam kemasan tunggal. UFS Otomotif 512GB menampilkan beberapa fungsi yang disesuaikan dengan kebutuhan aplikasi otomotif termasuk “Refresh”, “Kontrol Termal”, dan “Diagnosis yang Diperpanjang”. Fungsi “Refresh” bisa digunakan untuk memperbarui kembali data yang disimpan di UFS dan membantu memperpanjang umur data. Fungsi “Kontrol Termal” melindungi perangkat sehingga tidak menjadi terlalu panas dalam keadaan suhu tinggi yang bisa terjadi pada aplikasi otomotif. Terakhir, fungsi “Diagnosis yang Diperpanjang” membantu prosesor inang memahami dengan mudah status perangkat tersebut.

Catatan
[1] Sumber: KIOXIA Corporation, per 14 November 2019.
[2] ADAS: Advanced Driving Assistant System
[3] Universal Flash Storage (UFS) adalah merek dagang dan kategori produk untuk kelas produk memori tertanam yang dibangun dengan spesifikasi standar JEDEC UFS. JEDEC adalah merek dagang terdaftar JEDEC Solid State Technology Association.
[4] Persyaratan kualifikasi komponen listrik yang ditentukan oleh AEC (Automotive Electronics Council).

*Spesifikasi sampel boleh jadi berbeda dari bagian produksi massal.
*Dalam setiap penyebutan produk KIOXIA: Densitas produk diidentifikasi berdasarkan densitas chip memori dalam Produk, bukan jumlah kapasitas memori yang tersedia untuk penyimpanan data oleh pengguna. Kapasitas yang dapat digunakan konsumen akan lebih sedikit karena area data overhead, pemformatan, blok yang buruk, dan kendala lainnya, dan mungkin juga bervariasi berdasarkan perangkat inang dan aplikasinya. Untuk detail, silakan merujuk ke spesifikasi produk yang berlaku. Definisi 1Gb = 2^30 bit = 1.073.741.824 bit. Definisi 1GB = 2^30 bytes = 1.073.741.824 byte.

* Nama perusahaan, produk, dan layanan tersebut di sini boleh jadi merek dagang perusahaannya masing-masing.

Tentang KIOXIA:
KIOXIA adalah pemimpin dunia dalam solusi memori, yang didedikasikan untuk pengembangan, produksi dan penjualan memori flash dan solid state drive (SSD). Pada April 2017, pendahulunya yakni Toshiba Memory lepas dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan memori flash NAND pada 1987. KIOXIA berkomitmen untuk mengangkat dunia dengan memori dengan menawarkan produk, layanan dan sistem yang menciptakan pilihan bagi pelanggan dan nilai berbasis memori bagi masyarakat. Teknologi memori flash 3D inovatif KIOXIA, yakni BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan data dalam aplikasi berdensitas tinggi, termasuk smartphone canggih, PC, SSD, kendaraan bermotor dan pusat data.

Layanan Pelanggan:
KIOXIA Corporation
Memory Sales & Marketing Division
Tel: +81-3-6478-2423
https://business.kioxia.com/en-jp/contact.html

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumumannya tetapi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191113006021/en/

Kontak

Pertanyaan Media:
KIOXIA Corporation
Sales Strategic Planning Division
Koji Takahata
Tel: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019