Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Adhisty Zara alias Zara JKT48 melebarkan sayap ke dunia akting lewat "Dua Garis Biru", "Keluarga Cemara". dan film pahlawan super "Virgo and the Sparklings" yang akan tayang pada 2020.

Zara, dalam acara Indonesia Comic Con di Jakarta, Sabtu, mengatakan pengalamannya meniti karir di grup idola JKT48 akan membantunya melewati proses adegan-adegan laga dalam "Virgo and The Sparklings".

"Fighting kan koreo juga. Mungkin akan ada sedikit kemudahan di aku karena aku kan bisa dance. Itu kan koreo," ujar Zara tentang ketrampilan bela diri untuk mendukungnya memerankan tokoh Virgo.

Baca juga: Adhisty Zara tak sabar belajar bela diri untuk "Virgo"

Sebagai anggota sister group dari AKB48 Jepang, Zara sudah terbiasa menyanyi sambil menari dalam setiap pertunjukan yang digelar secara rutin di Theater JKT48 di Jakarta.

"Kalau nyanyi, Zara pernah belajar nyanyi juga, tapi tetap harus lebih effort buat Virgo," ujar penyanyi berusia 16 tahun itu.

Ketika ditanya bidang mana yang lebih disukainya apakah menyanyi atau berakting, Zara hanya menjawab secara diplomatis.
Baca juga: Perankan Virgo, Zara JKT48 latihan main gitar

"Saat ini masih dua-duanya karena masih menjalani dua-duanya. Mungkin habis graduate, aku akan fokus di akting," ujar perempuan kelahiran Bandung itu.

Virgo pertama kali diciptakan oleh Jan Mintaraga dan debut di komik pada 1973.

Pada 2017, Annisa Nisfihani dan Ellie Goh mengadaptasi ke versi komik modern yang ditayangkan di Line Webtoon. Adaptasi ke film layar lebar dijadwalkan tayang pada 2020.

Baca juga: Film "Virgo and The Sparklings" buka audisi pendamping Zara JKT48

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019