Jakarta (ANTARA) - Berbagai ragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Kamis (3/9), mulai dari penangkapan penculik relawan Jokowi, korban demo, artis Rifat Umar terjerat narkoba hingga persidangan Kivlan Zen

Selain itu, berikut rangkuman berita metropolitan menarik yang disajikan oleh LKBN Antara.

1. Polda Metro ringkus penculik relawan Jokowi

Anggota Polda Metro Jaya meringkus pelaku penculikan dan penganiayaan terhadap salah satu relawan Jokowi, Ninoy Karundeng berinisial RF dan S.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

2. Polisi tidak temukan tanda kekerasan di jasad Maulana

Tim Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, memastikan tidak ada tanda kekerasan pada jasad Maulana Suryadi (23) usai tewas dalam kericuhan demonstrasi di DPR RI, Rabu (25/9).

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

3. Ini penjelasan polisi atas darah di kafan Maulana

Tim Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, mengaku tidak menemukan bercak darah sedikit pun selama menangani jasad Maulana Suryadi (23) yang diduga tewas dalam kericuhan demonstrasi di DPR RI, Rabu (25/9).

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

4. Anies belum tentukan langkah atas kabar warga jadi korban demonstrasi

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, belum menentukan langkah yang akan dilakukan Pemprov DKI Jakarta terkait salah satu kabar warganya menjadi korban kekerasan saat demonstrasi pelajar beberapa hari lalu, karena belum mengetahui hal tersebut.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

5. Artis narkoba, Rifat Umar diamankan bersama dua rekannya

Petugas Polda Metro Jaya menangkap artis Rifat Umar bersama dua rekannya, Rizki Ramadhan (32) dan Tessa Nur Aliyah (25) terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

6. Sidang Kivlan Zen ditunda akibat legalitas kuasa hukum dan kesehatan

Sidang lanjutan Kivlan Zen dengan agenda pembacaan eksepsi dibatalkan oleh Hakim Ketua Hariono di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat akibat keberatan dari Jaksa Penuntut Umum.

Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019