Warga Suku Baduy korban kebakaran butuh bantuan

  • Jumat, 27 September 2019 12:54 WIB

Sejumlah atap rumah warga Suku Baduy yang terbakar ditutup plastik karena belum diperbaiki di Kampung Kadugede, Desa Kanekes, Lebak, Banten, Kamis (26/9/2019). Sebanyak 172 warga Baduy korban kebakaran pada 12 September lalu hingga saat ini masih mengungsi di hunian sementara dan sangat mengharapkan bantuan agar rumahnya bisa segera dibangun kembali. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/wsj.

Perempuan warga Suku Baduy menggendong anak di depan rumahnya yang masih rusak akibat kebakaran di Kampung Kadugede, Desa Kanekes, Lebak, Banten, Kamis (26/9/2019). Sebanyak 172 warga Baduy korban kebakaran pada 12 September lalu hingga saat ini masih mengungsi di hunian sementara dan sangat mengharapkan bantuan agar rumahnya bisa segera dibangun kembali. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/wsj.

Warga Suku Baduy mengumpulkan kayu untuk membangun kembali rumahnya yang rusak terbakar di Kampung Kadugede, Desa Kanekes, Lebak, Banten, Kamis (26/9/2019). Sebanyak 172 warga Baduy korban kebakaran pada 12 September lalu hingga saat ini masih mengungsi di hunian sementara dan sangat mengharapkan bantuan agar rumahnya bisa segera dibangun kembali. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait