SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Komite Seleksi BRANDSTARS mengumumkan pemilihan pemenang final merek-merek mewah Korea 2019.

Pihak panitia mengkategorikan merek-merek yang paling dicintai di Korea, Tiongkok, dan Asia Tenggara berdasarkan kategori dan mengumumkan evaluasi keseluruhan merek di seantero wilayah Asia.

Merek-merek yang terpilih selama dua tahun berturut-turut di antaranya Amorepacific Sulwhasoo, LG Household dan The History of Whoo-nya Health Care serta Nature Republic untuk kategori kosmetik; CheongKwanJang-nya Korea Ginseng Corporation untuk kategori makanan kesehatan; LG Electronic PuriCare untuk kategori pembersih udara, Huggies untuk kategori popok sekali pakai; Buldak Ramen untuk kategori Ramen; Gentle Monster untuk kategori kacamata hitam; MCM untuk kategori tas; CUCKOO untuk kategori penanak nasi; dan GISELLELIGNE-nya CGbio untuk kategori filler.

Merek-merek yang baru terpilih tahun ini adalah LG Pra.L untuk kategori perangkat kecantikan di rumah; Charmzone dan MANYOFACTORY untuk kategori kosmetik, dan MIDM Jen'y 3D Motion untuk kategori perangkat perawatan kulit. Apharm menghasilkan tiga merek yang baru terpilih di antaranya PETIT[N] untuk kategori perawatan kesehatan dan Dr.NUELL serta RANGBLACK untuk kategori kosmetik.

LG Pra.L dinobatkan sebagai perangkat kecantikan di rumah terbaik tahun ini dengan keamanan dan kemanjurannya yang sudah terbukti berdasarkan teknologi manufaktur perangkat keras luar biasa LG Electronics.

Dengan investasinya yang terus-menerus dalam teknologi, Charmzone memiliki beberapa teknologi paten terkait kulit, dengan memperluas jangkauannya ke lebih dari 20 negara dari mulut ke mulut.

Apharm membuahkan hasil yang luar biasa karena ketiga mereknya terpilih. Dr.NUELL, yang terkenal dengan produk kosmetik yang membuat kulit lebih sehat apabila digunakan, dan RANGBLACK terpilih untuk kategori kosmetik. Produk perusahaan tersebut PETIT[N], merek makanan fungsional kesehatan premium terpilih untuk kategori kecantikan dan perawatan kesehatan.

MIDM Jen’y 3D Motion terpilih untuk kategori perangkat perawatan kulit karena teknologi berkelas dunia dan kenyamanan penggunanya. Perangkat berbasis Galvanic ini menawarkan fungsi pemanasan, pendinginan dan pijat getaran dalam satu perangkat.

Komite Seleksi BRANDSTARS adalah organisasi profesional yang terdiri dari para ahli dari media dan industri, yang berspesialisasi dalam evaluasi merek, konsultasi dan riset pasar. Komite tersebut berdedikasi mempromosikan merek Korea kepada konsumen yang mencintai produk Korea serta menunjukkan arah manajemen merek yang benar kepada perusahaan dengan memberikan informasi tentang merek-merek Korea secara konsisten ke Tiongkok dan negara-negara Asia Tenggara seperti Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Kontak
Komite Seleksi BRANDSTARS (brandstars.co.kr)
Ki-joo Kim +82-2-544-0153

Sumber: Komite Seleksi BRANDSTARS

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019