WELLINGTON, Selandia Baru --(Antara/BUSINESS WIRE)-- BitHarp ( www.bitharp.com ), perusahaan Selandia Baru yang khusus menciptakan rig penambangan berkinerja tinggi, baru saja mengumumkan kampanye promosi 3 plus 1 yang menarik untuk produk-produk mereka yang baru saja diluncurkan yakni Lyre Miner dan Harp Miner. Penawaran spesial ini akan tersedia sampai 2 Oktober 2019, menawarkan satu rig penambangan yang benar-benar gratis bagi siapa saja yang membeli tiga unit.

BitHarp baru-baru ini menjadi pusat perhatian dengan peluncuran resmi kedua rig penambangannya yang efisien. Ketika merancang penambang ini, perusahaan menitikberatkan pada performa produk dan profitabilitas dari para pengguna. Cocok untuk digunakan di rumah, kantor, serta pusat data, kedua rig ini mampu menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan Dash. Baik Lyre Miner maupun Harp Miner sangat kuat, menawarkan hash power rate yang luar biasa dengan konsumsi energi yang relatif rendah seperti yang tercantum di bawah ini.

Lyre Miner: 335 TH/s untuk Bitcoin, 55 GH/s untuk Litecoin, 14 GH/s for Ethereum, dan 9 TH/s untuk Dash dengan konsumsi energi 600 W.

Harp Miner: 2000 TH/s untuk Bitcoin 300 GH/s untuk Litecoin, 75 GH/s for Ethereum, dan 50 TH/s untuk Dash dengan konsumsi energi 2400 W.

Salah satu tujuan utama BitHarp adalah untuk membuat manfaat penambangan crypto dapat dirasakan oleh individu tanpa pengetahuan atau pengalaman tentang penambangan. Kedua produk mereka dikirimkan dalam keadaan sudah terkonfigurasi sebelumnya, sehingga memungkinkan pelanggan hanya tinggal memasangnya, pilih koin yang ingin mereka tambang, masukkan pool data, dan mulai menambang. Yang terpenting, produk-produk ini mampu menghasilkan ROI yang signifikan dalam waktu singkat.

“Kami senang memperkenalkan promosi penawaran 3 plus 1 kami. Di BitHarp, kami selalu mencari jalan untuk membuat penambangan crypto lebih menguntungkan untuk pelanggan kami,” kata seorang jurubicara BitHarp. “Sekarang, Anda bisa membeli empat rig penambangan berkinerja tinggi kami dengan membayar harga tiga rig, hingga 2 Oktober.”

Informasi lebih lanjut mengenai Lyre Miner dan Harp Miner, silakan kunjungi https://www.bitharp.com

Tentang BitHarp: BitHarp adalah perusahaan cryptocurrency Selandia Baru yang memproduksi rig Penambangan berkinerja tinggi dan fleksibel yang dibangun dengan tujuan membuat penambangan lebih mudah dan lebih menguntungkan bagi investor.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190918005300/en/

Kontak
Media:
Alexa Zimine 
alexa@bitharp.com
+64 9884 8279 

Sumber: BitHarp

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019