Jakarta (ANTARA) - Sutradara Livi Zheng mediasi dengan tiga media nasional di Dewan Pers, 25 kabupaten di Papua sudah bisa akses internet, Iku Uwais isyaratkan main "Si Buta dari Gua Hantu," Mercedes luncurkan dua kendaraan hibrida, hingga Livi Zheng gandeng PBNU garap film "The Santri."

Berikut rangkuman berita kemarin dari kanal hiburan, teknologi dan otomotif yang layak dibaca.

1. Hasil mediasi di Dewan Pers, Livi Zheng akan buat hak jawab
Livi Zheng akan memberikan hak jawabnya terkait pemberitaan mengenai dirinya yang dimuat di media online Tirto.id berdasarkan hasil mediasi dengan pihak terlapor di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Senin.

Selengkapnya di sini

2. 25 kabupaten di Papua sudah bisa akses internet
Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) sudah membuka blokir jaringan internet di 25 kabupaten di Papua setelah sebagian besar wilayah dinyatakan kondusif.

Selengkapnya di sini.

3. Iko Uwais perankan Si Buta dari Gua Hantu?
Unggahan di akun Instagram sutradara Timo Tjahjanto menimbulkan kecurigaan di kalangan penggemar film. Pasalnya, Timo seperti memberikan pesan tersembunyi bahwa aktor Iko Uwais akan memerankan 'Si Buta dari Gua Hantu'.

Selengkapnya di sini.

4. Mercedes luncurkan dua kendaraan hibrida di Frankfrut Motor Show
Mercedes Benz akan meluncurkan dua kendaraan hibrida GLC 350e 4MATIC EQ Power dan GLE 350 de 4MATIC pada ajang Frankfrut Motor Show 2019,

Selengkapnya di sini.

5. Livi Zheng gandeng PBNU garap film "The Santri"
Sutradara Livi Zheng bersiap membuat gebrakan baru dengan menggarap film "The Santri" yang mengangkat petualangan santri Indonesia sampai di Amerika Serikat.

Film yang produksinya bekerja sama dengan pihak Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut diperankan Gus Azmi, Veve Zulfikar, Wirda Mansur dan Emil Dardak.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019