Polisi Malaysia: Ditemukan jenazah diduga remaja disabilitas Irlandia

Polisi Malaysia: Ditemukan jenazah diduga remaja disabilitas Irlandia

Jenazah yang diyakini sebagai Nora Anne Quoirin, gadis 15 tahun asal Irlandia yang hilang, dibawa keluar helikopter di Seremban, Malaysia, Selasa (13/8/2019). . (REUTERS/LIM HUEY TENG)

Seremban, Malaysia (ANTARA) - Kepolisian Malaysia, Selasa, menemukan jenazah yang tampaknya milik remaja perempuan asal Irlandia yang hilang dari sebuah resor di negara Asia Tenggara itu 10 hari yang lalu, demikian informasi lembaga bantuan yang berkoordinasi dengan keluarga korban.

Nora Anne Quoirin, gadis berusia 15 tahun yang memiliki kesulitan dalam belajar, dilaporkan hilang pada 4 Agustus setelah keluarganya tiba di resor Dusun di Seremban, sekitar 70 km selatan ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur.

"The Lucie Blackman Trust dapat mengonfirmasi bahwa satu jenazah ditemukan dalam operasi pencarian Nora Quoirin," menurut pernyataan lembaga bantuan bagi warga Inggris yang mengalami kesulitan di luar negeri itu.

"Pada saat ini kami tidak dapat memastikan bahwa itu adalah Nora. Namun sepertinya itu sangat mungkin. Penyelidikan masih berlangsung guna mengonfirmasi identitas dan penyebab kematian."

Polisi mengonfirmasi bahwa tim pencari menemukan satu jenazah.

Sumber: Reuters

Baca juga: Gadis disabilitas asal Irlandia hilang di Malaysia

Baca juga: Polisi Malaysia periksa 20 orang dalam pencarian remaja Irlandia
Pewarta : Asri Mayang Sari
Editor: Gusti Nur Cahya Aryani
COPYRIGHT © ANTARA 2019