Minggu, 22 Oktober 2017

Pemkot Bandung Terima Tiga Kendaraan Operasional Disabilitas

id bandung, kota bandung, bus disabilitas
Antarajabar.com - Pemerintah Kota Bandung menerima tiga bus operasional untuk penyandang disabilitas dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas raihan piala penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2016.

"Alhamdulillah lagi-lagi Kota Bandung mendapatkan apresiasi, kali ini lewat Dinas Perhubungan Kota Bandung yang berhasil mendapatkan hadiah kendaraan bus operasional disabilitas," kata Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Bandung, Senin.

Oded mengatakan, tiga bus yang diberikan Pemprov Jabar terdiri atas dua bus ukuran besar dan satu bus berukuran sedang. Nantinya, bus ini akan digunakan sebagai kendaraan operasional bagi penyandang disabilitas di Kota Bandung.

"Saya berharap tiga bus Operasional untuk penyandang kebutuhan khusus tersebut dapat digunakan secara baik dan efektif. Sehingga mereka dapat mendapatkan hak mendapatkan fasilitas kendaraan umum yang sama secara aman dan nyaman," ujar Oded.

Penghargaan yang diberikan Pemprov Jabar ini sebagai bagian dari peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2017, sebagai apresiasi karena telah memberikan kontribusi positif di bidang Perhubungan di Jawa Barat.

Oded mengatakan, raihan serta apresiasi ini menjadi pelecut bagi Pemkot Bandung untuk terus memberikan pelayanan terbaik khususnya di bidang transportasi terutama untuk penyandang disabilitas.

"Maka dari itu, pencapaian hingga saat ini harus dipertahankan bahkan harus semakin ditingkatkan," ujarnya. 

Editor: Sapto HP

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga